Selasa, 26 Juli 2011

ikan arwana.

Sejak tahun 1999 Rully Arwana telah menfokuskan diri untuk menjadi spesialis Arwana ukuran kecil di bawah 20 centimeter sesuai dengan tagline kami "Ikan berkualitas dengan harga pantas".

Ticker
Jual Lampu Tanning dapat membantu mempercepat Keluar Warna Arowana Anda Arowana Red Banjar Sale Hari Kemerdekaan @ 575 Rb + Sertifikat (sampai tgl 28 Agustus atau selama persediaan masih ada) Add Pin BB kami 218 AF 022 untuk Info up Date Arwana Dan Hewan Unik Peliharaan Lainnya
Selamat Datang di Rully Arwana
Sejak tahun 1999 "Rully Arwana" telah menfokuskan diri untuk menjadi spesialis Arwana ukuran kecil di bawah 20 centimeter dengan tujuan untuk membantu para pencinta Arwana yang ingin memelihara ikan yang "Berkualitas berwarna Merah" mulai dari ukuran kecil. Situs ini bertujuan untuk :
  • Mempermudah pencinta arwana melihat jenis-jenis ikan arwana kami miliki melalui internet
  • Mempromosikan kembali ikan hias khusus ikan arwana pada pasar lokal (dalam negeri) agar bisa berkembang dan dapat diterima oleh semua kalangan dan jenis ikan hias air tawar Indonesia lainnya.
  • Kami menjual semua jenis ikan Arwana berbagai ukuran,kualitas, satuan maupun partai,dan harga bervariasi disesuaikan kualitas dan kondisi ikan, sehingga akan lebih memasyarakat dan akan lebih banyak lagi di pelihara oleh pecinta ikan hias di Indonesia.
  • Selain Ikan Arowana kami juga menjual Kura-kura Darat      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar